Kamis 18 Apr 2013 20:06 WIB

HIPMI: Masyarakat Indonesia Masih Mudah Terprovokasi

Ketua HIPMI, Raja Sapta Oktohari
Foto: Republika/Wihdan
Ketua HIPMI, Raja Sapta Oktohari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Raja Sapta Oktohari mengatakan, saat ini masih ada kelompok masyarakat Indonesia yang mudah terprovokasi.

Tak heran, situasi dan kehidupan masyarakat Indonesia dapat dengan mudah berubah menjadi tidak stabil. Ia menilai itu sebagai hal yang harus diatasi.

"Mengingat dalam waktu dekat Indonesia memiliki dua agenda penting, yaitu pemilihan umum 2014 dan ASEAN Community 2015," kata dalam acara Indonesia Young Leaders Forum 2013, di Jakarta, Kamis (18/4).

Indonesia Young Leaders Forum 2013 kali ini mengambil tema Bersama Menjaga Stabilitas Nasional dalam Menyambut ASEAN Economic Community 2015.

Turut hadir dalam acara tersebut mendampingi Presiden Yudhoyono antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi Firmanzah dan Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement