Rabu 17 Apr 2013 18:49 WIB

Api Bakar Toko Mebel di Ngasrep Semarang

Kebakaran  (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah petugas dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar Toko Indo Mebel di Jalan Ngesrep Timur V No. 200 Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (17/4) petang.

Menurut Teguh, pemilik Indo Mebel, kebakaran yang meludeskan berbagai jenis barang di lantai dua bangunan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, lanjut dia, para pekerja toko tersebut mendengar ledakan dari lantai dua bangunan itu.

Semula dia mengira bahwa kursi yang tersimpan di lantai dua itu terjatuh. Namun, kemudian terlihat asap mengepul dari bagian atas bangunan toko tersebut.

Para pekerja toko yang belum masih beraktivitas segera berhamburan menyelematkan diri, termasuk para anggota keluarga pemilik toko tersebut. Dua unit mobil pemadam kebakaran segara datang untuk memadamkan api.

Petugas pemadam dapat menguasai api sehingga kebakaran tidak menjalar ke bagian gedung atau bangunan lain di sekitarnya.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar jalan menuju kampus Universitas Dipengoro Semarang di kawasan Tembalang macet.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement