Rabu 17 Apr 2013 14:50 WIB

Usai Pesta Miras, Sepasang Kekasih Tewas

Rep: Djoko Suceno/ Red: A.Syalaby Ichsan
Minuman Keras
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Minuman Keras

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pesta minuman keras (miras) kembali menelan korban jiwa. Kali ini sepasang kekasih, Ryan Riana (22 tahun) dan Fera Susilawati (18) tewas setelah keduanya berpesta miras.

Pesta miras itu digelar Selasa (16/4) malam di rumah Fera di RW 10 Kelurahan Cijawura, RW 10 Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. Selain  dua korban tewas, salah satu korban lainnya, Juansyah (24) masih dirawat di RS Al Islam.

Menurut penuturan Budi Hardiana, Ketua RW 10 Kelurahan Cijawura, sebelum meninggal korban bersama teman-temannya menggelar pesta miras di rumah Fera.

Ia mengaku tidak mengetahui adanya pesta miras di rumah salah satu warganya tersebut. ‘’Kalau saya tahu mungkin pesta itu akan saya bubarkan. Karena tidak ada laporan ya begini jadinya,’’kata ketua RW.

Usai pesta miras, tuturnya, kedua korban yang merupakan warganya itu mengeluh sakit perut. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun sesampainya di rumah sakit, nyawa kedua korban tak tertolong.

Fera meninggal dunia di RS Pindad. Sementara Ryan tewas di RS Hasan Sadikin Bandung. Keduanya meninggal pada Rabu (17/4) dini hari. ‘’Salah satu indikasi keduanya korban pesta miras yaitu mulutnya mengeluarkan busa. Dari mulut korban jiga tercium bau alkohol,’’ujar dia.

Sedangkan satu korban yang selamat adalah Juansyah, warga RT 04 RW 11 Kelurahan Cijawura Hilir, Kecamatan Buahbatu. Sampai saat ini, kata Budi, korban masih mendapat perawatan intensif di RS Al Islam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement