Selasa 09 Apr 2013 11:36 WIB

Oknum PNS Pembuat Video Mesum Pelajar Ditangkap

video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial AS yang diburu karena diduga menjadi otak pelaku pembuatan video mesum yang dilakoni dua pelajar SMP di Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya ditangkap.

"Aparat kami telah menangkap oknum tersebut dan kini mendekam di sel tahanan Polres Mamuju untuk proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kasatreskrim Polres Mamuju, AKP Amirullah Suaeb di Mamuju, Selasa (9/3).

Menurut dia, oknum pelaku pembuat video amatir ini ditangkap saat yang bersangkutan sedang dalam perjalanan dari Makassar ke Mamuju. "Aparat kami kerahkan menunggu di pintu gerbang Kota Mamuju di daerah Patti. Hanya beberapa jam menunggu, pelaku berhasil dibekuk," katanya.

Ia mengatakan, saat dilakukan penangkapan oknum pelaku bersama lima kerabat keluarganya berada dalam satu mobil. "Sampai sekarang ini kami terus melakukan pengembangan. Oknum berinisial AS yang juga pegawai Dinas Tata Ruang Kabupaten Mamuju, belum ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih membutuhkan pemeriksaan tambahan sebagai bukti pendukung," katanya.

Amirullah menyampaikan, adegan video amatir ini telah menjadi konsumsi publik sejak beberapa pekan terakhir. Bahkan, adegan tidak senonoh ini juga telah beredar luas di dunia maya atau youtube. "Tentu kita sesalkan dengan beredarnya video amatir ini. Apalagi, video berdurasi selama satu menit itu bisa berdampak buruk bagi psikologi dua pelajar yang saat ini masih duduk dibangku SMP," ungkapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement