Selasa 09 Apr 2013 05:05 WIB

Pencuri Kepergok Satroni Rumah Anggota Polisi

Pencuri (ilustrasi)
Foto: PAKKATNEWS
Pencuri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA TAWEH -- Seorang warga bernama Andreyani alias Andre (28) warga Jalan Pramuka Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah ditangkap masyarakat saat melakukan pencurian di rumah milik anggota Polres setempat.

"Pelaku sempat masuk rumah anggota polisi itu, namun diketahui pemilik rumah," kata Agus seorang warga Muara Teweh, senin.

Kejadian pencurian rumah anggota polisi bernama Darsono yang bertugas di Polsek Lampeong Kecamatan Gunung Purei itu terjadi pada Ahad (7/4) tengah malam sekitar pukul 23.00 Wib di rumah korban jalan belakang Stadion Swakarya Muara Teweh.

Saat itu pelaku asal Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utar, Kalimantan Selatan ini masuk kedalam rumah korban melalui jendela samping rumah, namun pelaku diketahui dan diteriaki maling dan pelaku di kejar sampai depan rumah.

"Ketika itu pelaku sudah dapat ditangkap namun melakukan perlawanan sehingga dapat melarikan diri," kata Agus yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Melihat pelaku melarikan diri, istri anggota polisi itu juga berteriak membuat warga sekitar berhamburan kelyar rumah dan melakukan pengejaran.

Sekitar 15 menit warga melakukan pencarian dan akhirnya pelaku dapat ditemukan tepatnya Jalan Pramuka di depan Kompi TNI-AD Antang. Pelaku kemudian sempat menjadi bulan-bulanan warga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement