Senin 08 Apr 2013 16:43 WIB

Ini Dia Caleg Unggulan PPP untuk Pemilu 2014

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Citra Listya Rini
Sekjen PPP Romahurmuziy
Foto: Antara
Sekjen PPP Romahurmuziy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Pembangunan Persatuan (DPP PPP)  Zainut Tauhid mengatakan partainya memiliki sejumlah calon legislatif (Caleg) unggulan yang akan maju pada Pemilu 2014.

Salah satu caleg yang diunggulkan oleh PPP adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP sekaligus Ketua Komisi IV DPR RI Mochammad Romahurmuziy.

Menurut Zainut, Romahurmuziy merupakan caleg unggulan dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah tujuh. PPP mengunggulkan Romahurmuziy karena termasuk anak muda yang cukup cerdas. 

"Ia (Romahurmuziy) mempunyai pengetahuan yang luas. Ia juga memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang legislasi sebab sudah menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPR RI," kata Zainut di Jakarta, Senin, (8/4).

Selain itu, Romahurmuziy mempunyai hubungan kerja yang baik dengan berbagai pihak. Pun, konstituen PPP masih mempercayai kinerjanya yang baik. 

PPP tidak hanya mengusung nama Romahurmuziy sebagai caleg unggulan pada Pemilu 2014. Partai berlambang Kabah ini juga mengusung Indah Surya Dharma Ali yang merupakan istri Menteri Agama Surya Dharma Ali untuk maju menjadi caleg pada Pemilu 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement