Kamis 28 Mar 2013 20:50 WIB

Gara-Gara Sakit Hati, DS Nekat Membunuh Pengusaha Limbah

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Heri Ruslan
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --  Gara-gara sakit hati, DS nekat membunuh pengusaha limbah Nur Ikhwanudin (22). DS tega membunuh warga Kampung Cayur, Desa Sindang Sono, Kecematan Sindang Jaya, Tangerang karena sering dihina korban.

''Diduga pelaku sering diejek oleh korban, sehingga menimbulkan kebencian, mencari waktu untuk balas dendam,'' Kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Shinto Silitonga, Kamis (28/3)

Shinto menjelaskan, polisi sudah melakukan prarekonstruksi (28/3) dan tidak menemukan tanda pembunuhan di tempat kejadian korban dibunuh.

Sebelumnya, DS mengaku membunuh korban di kamar mandi belakang lapak Kampung Putat RT 03/05 Kelurahan Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Tangerang (19/3).

Shinto mengatakan, tidak ada tanda kerusakan di sekitar kamar mandi. Ini mengindikasikan korban dianiaya tidak di TKP. ''Kita tidak percaya begitu saja, pasti ditempat lain,'' kata Shinto

Korban ditemukan dengan keadaan terlungkup, terdapat luka di kepala, wajah dan tangan. Kepolisian Tangerang menduga korban dibunuh. Sampai saat ini polisi sudah memeriksa 12 saksi terkait pembunuhan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement