Kamis 28 Mar 2013 11:55 WIB

Mobil Tabrak Pohon dan Terbakar, Pengemudi Belum Diketahui

Rep: Wahyu Saputra/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Avanza
Foto: .
Avanza

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kecelakaan Toyota Avanza bernomor polisi B 1656 ZFC di Jalan Jendral Sudirman, (28/3) sekitar pukul 04.15 WIB membuat tewas pengemudinya.

Naasnya, pengemudi tersebut tewas dalam keadaan hangus terbakar setelah mobil menabrak pohon. Pihak kepolisian belum bisa mengidentifikasi jasad pengemudi.

"Identitas korban belum diketahui, karena hangus terbakar," kata Kasie Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto kepada wartawan, Kamis (28/3) pagi.

Miyanto mengatakan, belum ada pihak keluarga atau orang yang mengenali yang menghubungi kepolisian.

''Hingga saat ini, belum ada orang datang ke Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, terkait kecelakaan,'' Kata Miyanto

Miyanto mengatakan, keluarga korban bisa mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya untuk mengonfirmasi jenazah. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan akan hal ini.

Mobil korban menabrak pohon setelah melaju dengan kecepatan tinggi, karena kecepatan tinggi keluar api dari badan mobil dan membakar mobil. Lantas, menewaskan pengemudi mobil tersebut. Sementara, Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSCM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement