Ahad 24 Mar 2013 12:14 WIB

GMNI Jateng Malah Dukung Hadi-Don, Bukan Ganjar

GMNI
Foto: antara
GMNI

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Tengah menyatakan kesiapan untuk mendukung pasangan bakal calon gubernur dengan wakil gubernur Hadi Prabowo-Don Murdono dalam Pemilihan Kepala Daerah 2013.

"Kedua pasangan ini memiliki kombinasi karakter yang kuat untuk memimpin Jawa Tengah," kata Koordinator GMNI Jawa Tengah Kaneko Gati Wacono di Semarang, Ahad (24/3).

Ia menjelaskan Hadi Prabowo sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah memiliki pengalaman manajemen tata kelola pemerintahan.

Sebagai sekretaris daerah, kata dia, Hadi mampu menjembatani keinginan dan kebutuhan antara pemerintah provinsi dengan kabupaten atau kota.

Demikian pula, kata dia, Don Murdono yang telah dua periode menjabat sebagai Bupati Sumedang. "Sebagai bupati dua periode, tentu Beliau memiliki kemampuan memimpin daerah dengan berbagai keberhasilannya," katanya.

Pasangan Hadi-Don didukung gabungan Partai Gerindra, PKS, PPP, PKB, Partai Hanura, dan PKNU. Menurut Kaneko, gabungan partai nasionalis dengan religius tentu akan menjadi kekuatan tersendiri dalam menghadapi Pemilihan Gubernur 26 Mei 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement