Jumat 22 Mar 2013 18:16 WIB

Hakim Setyabudi Tiba di KPK

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: A.Syalaby Ichsan
Wakil Ketua PN Bandung Setyabudi Tejocahyono
Foto: Republika/Yasin Habibi
Wakil Ketua PN Bandung Setyabudi Tejocahyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hakim Setyabudi Tejocahyono tiba ke KPK, Jakarta, sekitar pukul 17.55 WIB. Dia terlihat memakai baju kemeja berwarna merah gelap dengan menumpang mobil Avanza perak.

Saat tiba di KPK, mobil yang ditumpangi berhenti di depan komplek  KPK. Setyabudi dan seorang penyidik KPK menuju  pintu masuk komplek gedung KPK dengan berjalan kaki.

Para wartawan yang sudah menunggu di depan gedung KPK pun langsung mencecarnya. Wartawan foto dan televisi jatuh bangun berupaya mendapatkan gambar dari hakim tersebut.

Ditanya terkait penangkapannya, si hakim tidak menjawabnya. Bahkan para wartawan sampai ikut masuk ke dalam Lobby Gedung KPK dan mengejar Setyabudi. Akan tetapi ia tetap bungkam dan tidak memberikan komentar apapun.

Seorang pengusaha berinisial A lebih dulu tiba di gedung KPK pada pukul 17.50 WIB. Ia pun menaiki mobil Avanza berwarna silver dengan didampingi seorang penyidik. Ia terlihat memakai baju putih. Saat dicecar para wartawan, ia tidak menjawab dan berupaya menutup wajahnya dengan tangan.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dugaan suap yang dilakukan seorang pengusaha berinisial A kepada hakim yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bandung Setyabudi Tejocahyono. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement