Jumat 22 Mar 2013 15:27 WIB

Jokowi dan Dahlan Iskan Naik Bus Bareng

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Mansyur Faqih
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, Tanjung Priok -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peresmian pembangunan proyek Terminal NewPriok Pelabuhan Tanjung Priok. Jokowi sempat beristirahat selama 30 menit di Kantor Pelindo II, Jalan Pasoso, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebelum menuju tempat acara dia bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan berjalan kaki dan naik ke bus yang sama. Jokowi memakai batik cokelat dan celana hitam berjalan berdampingan dengan Dahlan yang mengenakan kemeja putih dengan stelan celana hitam.

Tak biasanya pejabat tinggi negara ini mengajak ikut serta teman-teman media untuk meliput. Pantauan Republika hanya ajudan dan sekretaris pribadi yang mendampingi mereka.

Jokowi dan Dahlan Iskan duduk di bangku pertama belakang sopir bus berukuran 60 penumpang. Seluruh bus dipenuhi oleh awak media baik media cetak, online, dan televisi.

Jokowi menghadiri undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk upacara ground breaking di Terminal Penumpang Nusantara Pura II, Pelabuhan Tanjung Priok. Selain Jokowi dan Dahlan Iskan, acara ini dihadiri oleh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement