Rabu 20 Mar 2013 15:16 WIB

Yani Sebut Jurnas Terima Duit Century, Pohan Berang

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ramadhan Pohan
Foto: Puspa Perwitasari/Antara
Ramadhan Pohan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rapat Tim Pengawas (Timwas) Kasus Bank Century mendadak heboh. Terjadi adu mulut antara politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani versus politikus Partai Demokrat, Ramadhan Pohan.

Kejadian bermula ketika Yani membeberkan data per data aliran dana talangan Bank Century ke salah satu media nasional yakni Jurnal Nasional. Menurut Yani, data yang dia miliki berasal dari audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

"Saya belum ungkapkan aliran dana ke Ramadhan Pohan, dana aliran yang mengalir, itu sesuai dengan audit BPK," kata Ahmad Yani dalam rapat Timwas Century di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/).

Mendengar pernyataan Yani, Ramadhan tak terima. Dia meminta Yani berhenti mengungkapkan pendapat karena menilai apa yang dinyatakan Yani sebagai kebohongan. "Ungkapkan saja terus kebohongan-kebohongan yang Anda miliki," celutuk Pohan.

Dibilang berbohong Yani balik menyerang. Dengan nada suara tinggi dia menantang Ramadhan membuktikan kebohongan yang dimaksud. "Buktikan kebohongan mana yang saya maksud. Ini data dan fakta," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement