Sabtu 16 Mar 2013 14:31 WIB

Ibas: Saya Sudah Sering Dituduh

Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengaku jika ia sudah sering difitnah. Karenanya Sekjen Partai Demokrat itu menanggapi santai perihal tuduhan Yulianis yang menyebut Ibas ikut menikmati uang haram proyek Hambalang.

Ibas membantah pernyataan Yulianis dan mengaku tidak mengenal Yulianis. "Saya juga tidak mengenal Mindo (Rosalina Manulang). Tuduhan tersebut sudah mencemarkan nama saya. Sudah saya katakan sebelumnya, seribu persen itu tidak benar," tegas Ibas melalui surat elektronik, Sabtu (16/3) siang.

Ibas menilai tudingan-tudingan yang selama ini tujukan kepadanya adalah tuduhan lama yang diulang-ulang dan sumbernya tidak valid.

"Saya sudah sering dituduh. Penuduhnya pun sudah tervonis dan diketahui. Uang Century, uang Hambalang, atau apa pun itu yang berhubungan dengan kasus-kasus yang selama ini beredar, jangan sampai hal ini terus terulang apalagi saya sudah berkali-kali menegaskan hal itu tidak benar. Saya tidak menerima apa pun," katanya putra bungsu Presiden SBY ini.

Ibas menjelaskan ia justru ingin mengetahui pihak mana yang sengaja menggunakan namanya untuk kepentingan kelompok tertentu. "Saya Ketua SC Kongres Partai Demokrat di Bandung, dan saya tidak menerima uang apa pun. Justru saya ingin tahu siapa yang dimaksud dan siapa yang mengatasnamakan saya bila benar uang itu diatasnamakan saya," kata Ibas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement