Sabtu 09 Mar 2013 10:24 WIB

Mister Potato Dekatkan Diri dengan Konsumen Indonesia

Mister Potato, Nell Yee Yen Ping
Foto: Republika/ Sadly Rahman
Mister Potato, Nell Yee Yen Ping

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Snack kentang No 1 asal Malaysia, Mister Potato akan memperkuat cakupan pasarnya di Indonesia. Mister Potato sebelumnya telah masuk dan dikenal publik Indonesia sejak beberapa tahun belakangan.

Perwakilan dari Mister Potato, Nell Yee Yen Ping mengungkapkan, pihaknya akan terus mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia dan dunia. Caranya dengan beragam aktivitas seperti di sosial media.

Ke depannya, Mister Potato, lanjut Nell Yee, juga akan memperkuat distribusi dan penjualan di Indonesia.

"Kami berharap juga bisa melengkapinya dengan memberikan pengalaman berbeda dengan konsumen," kata dia seperti dilaporkan wartawan Republika, Sadly Rachman di sela-sela acara "Fly, Party & Fun bersama Nidji dan Mister Potato" di Manchester, Inggris, beberapa waktu lalu.

Pada 28 Februari hingga 3 Maret lalu, Mister Potato menggelar acara Fly, Party & Fun bersama Nidji dan Mister Potato di Manchester, Inggris.

Mister Potato mengajak para pemenang kuis yang berasal dari Indonesia dan Malaysia mengunjungi markas MU, Old Trafford dan pusat pelatihan MU di Carrington.

Tidak hanya itu, para pemenang juga diajak menyaksikan pertunjukan kelompok musik asal Indonesia, Nidji dan pertandingan MU kontra Norwich di Old Trafford.

Mister Potato merupakan makanan ringan resmi Manchester United sejak 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement