Selasa 05 Mar 2013 14:15 WIB

Setgab Bertemu Bahas Century?

Rep: Ira Sasmita/ Red: Citra Listya Rini
Setgab Parpol
Foto: antara
Setgab Parpol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretariat Gabungan (Setgab) dikabarkan melakukan pertemuan di kediaman politisi PPP sekaligus Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz , Senin (4/3) malam. Salah satu agenda pertemuan itu disebut membahas tentang perkembangan kasus Century.

"Itu pertemuan tertutup. Andaikan disinggung tentang Century, tidak ada yang salah karena DPR sedang bahas itu juga," kata Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Priyo Budi Santoso, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

Priyo mengelak bila pertemuan itu terkait dengan nama-nama baru yang diungkap Anas Urbaningrum kepada Timwas Century. Bahwa nama-nama itu merupakan orang-orang yang dekat dengan istana negara dan Cikeas. Sehingga Partai Demokrat perlu mengumpulkan koalisinya untuk mengamankan posisi mereka.

"Yang namanya imbauan kalau pun antarsesama teman koalisi itu suatu hal yang tidak salah. Selama ini kan kami saling memberi masukan," ujar Priyo.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy membenarkan mengenai pertemuan Setgab tersebut. "Dari PAN yang hadir Pak Muhajir, tapi agendanya membahas tentang calon gubernur BI dan Century," kata Tjatur.

Setgab diisi oleh partai politik pendukung pemerintah yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, PKS, PPP, dan PKB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement