Selasa 05 Mar 2013 05:12 WIB

Keren, Jokowi Adu Akting dengan Reza Rahardian

Reza Rahardian
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Reza Rahardian

REPUBLIKA.CO.ID, Menjalani pekerjaan sebagai birokrat bukanlah hal yang asing bagi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Namun, menjalani peran sebagai pemain film merupakan tantangan baru bagi orang nomor satu di Jakarta tersebut. Bahkan, di Film Finding Srimulat yang merupakan ajang perdananya sebagai artis dadakan, Jokowi akan beradu akting dengan aktor tenar Reza Rahardian.

Jokowi mengaku dirinya telah ditawari bermain dalam film yang menceritakan grup lawak legendaris Srimulat sejak masih menjabat sebagai wali kota Solo. "Ditawarinya sebenarnya sudah lama, sekitar 3 atau 4 tahun lalu, waktu masih jadi wali kota Solo," ujar Jokowi seperti dilansir beritajakarta.com.

Menurutnya, jika ada tawaran bermain film lagi dirinya pun tidak akan menolak. Terlebih, ia juga merasa percaya diri dengan potongan wajahnya yang dianggap cukup ganteng. "Ya, tergantung filmnya dong. Perlu yang ganteng tidak? Kalau perlu ya hubungi saya," ujarnya berseloroh.

Aktor Reza Rahardian sendiri sebelumnya membocorkan akan ada sebuah kejutan di film terbarunya yang akan tayang pada 11 Maret mendatang. Aktor dalam Film Perempuan Berkalung Sorban itu menjanjikan penonton akan mendapatkan kejutan kecil di film barunya tersebut. "Nanti Gubernur DKI Jakarta, Pak Joko Widodo, akan muncul," kata Reza beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement