Kamis 28 Feb 2013 22:23 WIB

Timwas Century Ingin Pastikan Anas Punya Informasi

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Anas Urbaningrum saat ditemui Republika di kediamannya, Kamis (28/2) dini hari
Foto: Republika/Agung Supri
Anas Urbaningrum saat ditemui Republika di kediamannya, Kamis (28/2) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tim Pengawas (Timwas ) penanganan kasus Bank Century DPR RI akan mengunjungi rumah Anas Urbaningrum sebelum yang bersangkutan dipanggil ke DPR. Kunjungan itu untuk memastikan bahwa Anas memiliki informasi penting tentang Bank Century.

“Kami gak tahu Anas punya informasi penting atau tidak. Jangan-jangan tidak tahu. Kalau tidak ada yang penting ga usah dipanggil. Bikin gaduh saja. Makanya kita ke sana,” kata anggota Timwas Century Hendrawan Supratikno saat dihubungi Republika, Kamis (28/2).

Hendrawan mengatakan, tim yang akan ke rumah Anas berjumlah 11 orang. Termasuk, anggota Timwas yang berasal dari Partai Demokrat. “Ya tapi kan saya gak tahu, yang dari Demokrat datang atau tidak,” katanya.

Soal waktu kunjungan, Hendrawan mengaku belum menentukan. Tim, imbuhnya akan melakukan rapat untuk memastikan waktu kunjungan.

Seperti diketahui, Anas disebut-sebut memiliki informasi penting terkait kasus Bank Century. Itu diketahui setelah ia ditetapkan sebagai tersangka dan berhenti dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement