Kamis 28 Feb 2013 14:22 WIB

Sembilan Artis Resmi Jadi Caleg PKB

Partai Kebangkitan Bangsa
Partai Kebangkitan Bangsa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah artis Ibu Kota menyatakan diri menjadi calon anggota legislatif dalam Pemilihan Umum 2014. Sembilan orang artis menyatakan kesediaan untuk diusung sebagai calon anggota DPR RI, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis.

Ke-9 artis tersebut adalah Sandi Nayoan, Anissa Bahar, Arzeti Bilbina, Putri Nere, Krisna Mukti, Tommy Irawan, Mandala, Saleh Ali Bawazier yang dikenal sebagai Said salam sinetron "Bajaj Bajuri, dan Ramdani Hasbullah alias Kubil yang dikenal sebagai Bang Mahdit dalam sinetron "Islam KTP".

"Kami berharap dengan bergabungnya para artis ini akan menambah kecintaan masyarakat pada PKB," kata Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Kamis (28/2) di Kantor DPP PKB.

Dengan modal popularitas yang dimiliki para artis, Muhaimin berkeyakinan publik akan dengan senang hati memilih mereka, yang berarti juga meningkatkan perolehan suara PKB.

"Dengan daya tarik artis kita harap biaya pemilu akan murah, tidak perlu ada politik uang," katanya.

Menurut Muhaimin, PKB memang bertekad memerangi politik berbiaya mahal terkait pencalonan anggota legislatif yang berisiko melahirkan penyalahgunaan wewenang ketika caleg terpilih sebagai wakil rakyat.

Muhaimin juga berharap para artis yang menjadi caleg PKB tampil sebagai juru bicara sekaligus juru kampanye partai yang dipimpinnya itu.

"Kita berharap pencalegan ini tidak hanya menjadi nilai tambah bagi teman-teman artis, tapi juga membantu mendekatkan rakyat pada PKB," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement