Rabu 27 Feb 2013 13:48 WIB

Korban Kecelakaan Maut di Puncak Kebanyakan Lansia

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  CIANJUR -- Sebagian besar korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalur Puncak, Cianjur, Jabar, Rabu, orang tua usia lanjut.

Selain itu, dua orang anak usia delapan tahun, dalam kondisi koma, rencananya akan di rujuk ke rumah sakit lain di Bogor. Pihak rumah sakit memperkirakan jumlah korban meninggal akan terus bertambah karena melihat kondisi luka yang cukup serius dibagian kepala.

"Saat ini korban luka serius dan tidak sadarkan diri masih ada 5 orang yang sebagian besar orang tua dengan usia diatas 60 tahun. Kami akan berikan pertolongan semaksimal mungkin, kemungkinan kami akan lakukan rujukan," kata dr Darmawan Kepala RSUD Cimacan.

Sementara itu, hingga saat ini Polres Cianjur, masih melakukan pendataan terhadap korban yang selamat dan mengalami luka ringan. Dimana catatan sementara kepolisian, jumlah korban selamat dan mengalami luka ringan sebanyak 32 orang.

Sebagian besar korban selamat anak-anak usia balita hingga 10 tahun, mereka ikut dalam rombongan ziarah bersama orang tuanya warga Kampung Cikemang, Desa Cigudeng,

Kabupaten Bogor, dengan tujuan Cikalongkulon, Cianjur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement