Selasa 19 Feb 2013 18:49 WIB

HNW Serukan Fraksi Jabar Maksimalkan Dukungan Aher-Demiz

Hidayat Nur Wahid
Foto: Republika/Yasin Habibi
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI, Hidayat Nur Wahid, menginstruksikan seluruh anggota fraksi di Jawa Barat bekerja maksimal memenangkan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar. 'Pesta Demokrasi' rakyat Jawa Barat itu akan digelar pada 24 Februari 2013.

"Kami di fraksi PKS sudah sepakat melanjutkan hubungan yang lebih konkret untuk kemenangan Aher-Demiz dengan cara memaksimalkan jaringan-jaringan yang dimiliki," ujar Hidayat dalam kunjungannya ke Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa.

HNW mengatakan PKS saat ini memiliki 57 anggota fraksi yang tersebar di 26 kota/kabupaten di Jawa Barat.

"Mereka pasti memiliki jaringan di Jabar seperti pesantren, relasi bisnis, tempat tinggal, pertemanan, dan sebagainya. Jaringan seperti itu yang harus dimaksimalkan komunikasinya," katanya.

Selain itu, setiap kader juga diimbau memaksimalkan komunitas di lingkungannya, seperti komunitas buruh, ormas Islam, komunitas para pecinta bola, dan lainnya.

"Semuanya harus bergerak dan bersatu padu untuk kemenangan Aher-Demiz," katanya.

Mantan Ketua MPR RI periode 2004-2009 itu mengatakan pasangan Aher-Demiz merupakan kombinasi yang ideal untuk membangun Jawa Barat ke arah yang lebih baik lagi. PKS menilai Aher-Demiz adalah hal yang penting untuk diperjuangkan.

''Sebab, pengalaman komunikasi birokrasi yang ada pada diri Aher sudah sangat matang, ditambah lagi komunikasi yang akrab dengan masyarakat melalui sisi budaya dari diri Demiz," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement