Senin 18 Feb 2013 17:04 WIB

Anis Matta: Kasus Korupsi Tak Pengaruhi Pemilukada

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: A.Syalaby Ichsan
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Anis Matta
Foto: Republika/Yasin Habibi
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menjadi juru kampanye pasangan calon wali kota Sukabumi, Mohammad Muraz-Achmad Fahmi, Senin (18/2).

Pada kesempatan itu, Anis menyatakan kasus yang menimpa PKS akhir-akhir ini tidak akan berpengaruh pada pemenangan calon PKS di pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) provinsi maupun kabupaten/kota.

"Berdasarkan hasil survei pasangan yang diusung PKS di Jabar dan Sumut tetap bisa menang,’’ ujar Anis Matta, kepada wartawan seusai berkampanye di Lapangan Merdeka, Kota Sukabumi.

Pemilukada Jabar dan Sumut merupakan fokus PKS karena waktu pelaksanaannya dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, dalam pemilukada Jabar, PKS mengusung pasangan calon gubernur Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

Sementara dalam pemilukada Sumut, PKS mengusung pasangan calon gubernur Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi.

Selain pemilukada provinsi, PKS juga optimistis memenangkan sejumlah pemilukada kota/kabupaten salah satunya Kota Sukabumi. Berdasarkan survei pasangan calon wali kota Sukabumi yang diusung PKS Mohammad Muraz-Achmad Fahmi juga berhasil unggul dibandingkan yang lain.

Sejumlah fakta tersebut, terang Anis, menunjukkan sejumlah kasus yang menimpa PKS tidak berpengaruh pada pemenangan pemilukada.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement