Senin 18 Feb 2013 06:44 WIB

Anis Matta Akan Meriahkan Pemilukada Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Mansyur Faqih
Anis Matta
Anis Matta

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Kampanye putaran terakhir pemilukada Kota Sukabumi akan dihadiri sejumlah juru kampanye nasional. Salah satunya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang rencananya akan berkampanye untuk pasangan Mohammad Muraz-Achmad Fahmi.

Calon wali kota Sukabumi yang diusung Partai Demokrat, PKS, dan PKB ini akan berkampanye terbuka di Lapangan Merdeka, Senin (18/2) pagi.

"Recananya Presiden PKS akan hadir berkampanye untuk pasangan Muraz-Fahmi," ujar salah seorang tim sukses pasangan Muraz-Fahmi, Adin.

Selain Anis sejumlah tokoh nasional lainnya ikut hadir berkampanye. Misalnya tiga anggota DPR daerah pemilihan Kota Sukabumi, Ingrid Kansil, Pasha Ismaya Sukardi, dan Yudi Widiana Adia.

Sebelumnya, pada kampanye calon wali kota Sukabumi dari Partai Golkar Ahad (17/2), tokoh nasional Akbar Tanjung ikut hadir. Pada kesempatan itu Akbar memberikan dukungan kepada pasangan Andri Hamami-Ahmad Seha Nuklir.

Masa kampanye pemilukada Kota Sukabumi akan berakhir pada Rabu (20/2) mendatang. Sementara tahapan pencoblosan akan dilakukan pada Ahad (24/2) nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement