Sabtu 16 Feb 2013 23:23 WIB

Diguyur Hujan, Dede Yusuf Tetap Semangat Kampanye

Dede Yusuf
Foto: ANTARA
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menggelar kampanye akbar di Lapangan Imbanagara, Ciamis, Sabtu. Di bawah guyuran hujan, Dede Yusuf menemui ribuan pendukungnya yang hadir.

Dalam orasinya, calon gubernur yang diusung oleh Koalisi Babarengan ini (Partai Demokrat, PAN, Partai Gerindra dan PKB) memberikan semangat kepada masyarakat yang hadir supaya tidak salah memilih pemimpin yang akan jadi Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

"Tentunya kita ingin pemerintahan bersih yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jabar," kata Dede Yusuf dalam siaran persnya.

Dirinya dan Lex Laksamana, kata Dede Yusuf, merupakan pasangan yang paling ideal karena pendampingnya di Pilgub Jabar ini seorang yang memiliki pengalaman di birokrat.

"Wakil saya, Bapak Lex Laksamana sudah tujuh tahun menjabat sebagai Sekda Provinsi Jabar. Jadi sudah tidak diragukan lagi kemampuannya membina birokrasi dalam reformasi kepegawaian," ujar Dede.

Ia berjanji, dengan program unggulannya bisa menyelesaikan masalah di Jabar diantaranya dengan program unggulan pemberian kartu Tri Bakti untuk warga miskin.

Pemegang kartu Tri Bakti akan mendapatkan pelayanan prioritas yakni pendidikan gratis, kesehatan, bebas biaya sekolah sampai SMA, biaya jaminan kartu kredit, bebas biaya sertifikasi lahan produktif bagi petani miskin.

Dalam kampanye tersebut pasangan Dede Yusuf-Laksamana di dampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan), Azwar Abu Bakar dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulanjana.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement