Sabtu 16 Feb 2013 19:10 WIB

Presiden PKS Optimistis Heryawan Menang di Pilgub Jabar

Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).
Foto: Republika/Amri Rachman
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR-- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta optimistis calon Gubernur Ahmad Heryawan dan wakilnya Dedi Mizwar bakal memenangi Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub-Jabar) 24 Februari 2013.

"Saya sudah mencium aroma kemenangan. Insya Allah keduanya akan dipilih rakyat Jawa Barat sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur yang akan datang," ujar Anis Matta ketika menyampaikan orasi dalam rapat umum kampanye di lapangan Villa Bilabong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2).

Menurut Anis, pasangan Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar saling melengkapi karena Heryawan sukses sebagai gubernur periode 2008-2013, dan Deddy Mizwar merupakan budayawan yang karya-karyanyanya inspiratif.

Anis secara terbuka menyampaikan Heryawan adalah gubernur yang beprestasi dan mendapat 92 penghargaan dari dalam dan luar negeri, tapi dia tidak pernah memublikasikannya.

"Saya sendiri tidak pernah diberitahu, sampai kemudian membaca di media massa. Beliau ini terlalu tawadhu dan tidak ingin memamerkan prestasinya," kata Anis.

Berdasarkan sejumlah survei beberapa lembaga, pasangan Heryawan-Deddy diprediksi akan memenangi pilgub Jabar mengungguli saingan terdekatnya pasangan Dede Yusuf-Lek Laksamana.

Ia menambahkan, pasangan Heryawan-Deddy Mizwar merupakan simbol dari kebaikan dan keindahan. "Bisa Anda bayangkan kalau kebaikan dan keindaan bertemu. Apa namanya? Tentunya adalah nomor empat namanya," kata Anis Matta.

Kampanye akbar tersebut dihadiri massa pendukung Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar serta dihadiri Bupati Bogor Rachmat Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat dan Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail yang juga kader PKS.

n

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement