Sabtu 16 Feb 2013 12:57 WIB

Dede Yusuf Disambut Hangat Pelajar Tasikmalaya

Dede Yusuf
Foto: ANTARA
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Sejumlah pelajar SMK Singaparna menyambut kedatangan calon gubernur, nomor urut 3, Jawa Barat, Dede Yusuf yang melakukan kampanye di alun-alun Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu.

Ratusan siswa berseragam itu berteriak-teriak dipinggiran jalan dengan membawa poster sambil memanggil nama Dede Yusuf yang datang bersama rombongan simpatisannya.

Kedatangan politisi dari Partai Demokrat itu menggunakan kendaraan mobil bak terbuka diikuti kendaraan roda dua dan empat pendukungnya dengan bertuliskan gambar dan nama pasangan calon Gubernur Dede-Lex Laksamana.

Setibanya di alun-alun Singaparna, Dede langsung turun dan menyapa serta bersalaman sambil berfoto bersama dengan masyarakat.

Menanggapi sambutan siswa SMK pada waktu jam pelajaran itu, Dede mengatakan hal yang wajar keinginan siswa untuk bertemu dan melihat Dede Yusuf.

Namun adanya unsur pelanggaran kampanye karena melibatkan pelajar, Dede membantahnya, karena dalam kampanyenya tidak masuk ke lingkungan sekolah.

"Kalau saya masuk sekolah, baru saya melanggar," kata Dede saat beristirahat di rumah warga pendukungnya di Singaparna.

Kunjungan Dede ke Singaparna itu hanya sekedar melintas menyempatkan waktu bertemu dengan masyarakat Tasikmalaya sebelum melanjutkan kampanye di Kabupaten Ciamis.

Dede bersama Lex Laksamana akan melakukan kampanye di lapangan terbuka Imbanagara, Ciamis yang akan dihadiri tokoh nasional Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa sebagai juru kampanye.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement