Sabtu 16 Feb 2013 10:58 WIB

Kunjungi Purwakarta, Yance Galang Dukungan

  Calon Gubernur Jabar nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance (3 kiri).
Foto: FOTO ANTARA/Feri Purnama/ss/pd/13
Calon Gubernur Jabar nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance (3 kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Calon Gubernur Jabar nomor urut dua, Irianto MS Syafiuddin menemui pendukungnya di Purwakarta. Kunjunan itu sekaligus konsolidasi dengan kader dan tim relawan di daerah itu, Sabtu (16/2)

Yance akan berorasi di Lapangan Purnawarman Purwakarta untuk memastikan dukungan bagi dirinya di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, mantan Bupati Indramayu itu akan melakukan kunjungan dan menyisir massa mencari dukungan di Pasar Purwakarta.

Kegiatan Yance akan diakhiri dalam silaturahmi di Pondol Pesantren Islamic Center Garogeg (ICG) bersama kader dan tokoh masyarakat di Kabupaten tersebut.

Sehari sebelumnya, pria berkaca mata itu menyisir kawasan Kota Banjar dan Ciamis Selatan dan bertemu dengan massa Partai Golkar serta relawan Balad Kang Yance di kawasan itu.

Selama ini saat kampanye di daerah, Yance menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis bagi warga. Ia juga  menyosialisasikan program kesehatan gratis bagi masyarakat Jabar bila dirinya terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement