Jumat 15 Feb 2013 11:13 WIB

Dede Yusuf Kampanye dari Pasar ke Pasar

Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf dan Lex Laksamana menggelar kampanyenya dari pasar ke pasar di Bogor, Jumat.

Kampanye Dede Yusuf pagi pukul 8.00 WIB diawali dengan mendatangi Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, lalu dilanjutkan ke Pasar Ciawi pada pukul 10.00 WIB.

Pantauan Antara di Pasar Ciawi, kedatangan Dede Yusuf--kontestan nomor urut 3 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar--disambut sejumlah pedagang yang ada di pasar.

Suasana di Pasar Ciawi menjadi lebih padat orang, sejumlah petugas keamanan dikerahkan mengatur arus lalu lintas di depan Pasar tradisional itu yang tersendat.

Sementara itu, sejumlah simpatisan partai dan pendukungan pasangan calon pejabat kini (incumbent) tersebut telah menunggu kedatangan Dede Yusuf di depan pasar.

Suhendra (50), warga Ciawi yang kebetulan berbelanja di pasar tersebut, sengaja ingin melihat kedatangan Dede Yusuf.

Ia mengaku bahwa dirinya belum pernah melihat Dede Yusuf secara langsung, dan berencana ingin menyaksikan kampanye Dede di Pasar Ciawi.

"Saya lagi nemanin istri belanja, infonya ada Dede Yusuf kampanye di sini (Pasar Ciawi), udah aja mau lihat," katanya.

Saat ditanya soal harapannya kepada calon pemimpin Jawa Barat yang lagi memperebutkan kursi, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sales minuman itu mengharapkan para pemimpin dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Yang penting masyarakat sejahtera, belum ada yang sejahtera sampai saat ini," ujarnya.

Selain itu, Suhendra juga mengharapkan para calon pemimpin tersebut tidak hanya mengumbar janji-janji saat kampanye.

"Kalau bisa janji-janjinya direalisasikan jangan hanya janji saja. Misalnya, sekolah digratis," ujarnya.

Harapan lainnya disampaikan oleh Asep. Pedagang di Pasar Ciawi ini berharap agar calon pemimpin Jawa Barat tersebut dapat menstabilkan harga-harga barang.

"Ya, harapan kita tidak muluk-muluk, pemimpin bisa menstabilkan harga barang. Karena harga naik, masyarakat juga yang susah," katanya.

Selain di Pasar Ciawi, Dede Yusuf juga akan menggelar kampanyenya di Pasar Jambu Dua Kota Bogor pada siang harinya setelah salat Jumat.

Tampak hadir mendampingi kampanye Dede Yusuf, anggota Partai Demokrat Max Sopacua dan sejumlah anggota serta pimpinan partai pendukung.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement