Selasa 12 Feb 2013 07:03 WIB

PKS Daerah Ini Masih Optimistis Masuk Tiga Besar

Bendera PKS
Foto: Dok.Republika
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, optimistis target partainya sebagai tiga besar pemenang Pemilu 2014 dapat dicapai.

"Tetap kita usahakan tercapai tiga besar pada Pemilu 2014," kata Sekretaris DPD PKS Kabupaten Mukomuko, Purwanto, di Mukomuko, Senin (11/2).

Menurut Purwanto, PKS - terutama di Mukomuko - tidak terpengaruh dengan berbagai isu dan permasalahan yang menurunkan kredibilitas partai itu. Justru sebaliknya dengan berbagai pertemuan semakin meningkatkan semangat kader partai.

Purwanto menegaskan, PKS tetap solid karena memiliki sistem  kelompok-kelompok kecil di akar rumput. Di dalam pertemuan itu disampaikan informasi yang berhubungan dengan berbagai kejadian yang menimpa partai ini.

Ia menerangkan bahwa partai selalu mendorong dan memotivasi kader dalam kelompok-kelompok itu agar selalu istikomah dalam menjalani perjuangan dakwah dan politik.

Sementara terkait target perolehan kursi DPRD Mukomuko, Purwanto mengatakan pihaknya menargetkan minimal lima kursi.

Sebanyak dua kursi DPRD ditargetkan dapat diraih di daerah pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Kota Mukomuko, Airmanjuto, V Koto, XIV Koto, dan Lubukpinang.

Kemudian, satu kursi di dapil dua yang meliputi Kecamatan Penarik, Selaganraya, Terasterunjam, dan Airdikit. Serta dua kursi di dapil tiga yang meliputi Kecamatan Ipuh, Malindeman, Airrami, Pondoksuguh, Sungairumbai, dan Teramangjaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement