Senin 11 Feb 2013 12:04 WIB

Fasilitas Parkir Motor Bandara Tidak Memadai

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Bandara Soekarno Hatta
Bandara Soekarno Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fasilitas parkir motor Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta tidak lagi bisa menampung jumlah motor pengunjung.

''Parkir sudah tidak memadai,'' ujar Anis (30) salah satu pengguna fasilitas parkir motor Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta.

Anis mengatakan, jumlah motor sudah overload, sementara luas parkir tidak bertambah. Banyak motor masuk yang akhirnya memaksakan untuk parkir.

''Jarak satu motor ke motor yang lain tidak sampai sejengkal,'' ujar warga Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

 

Dian (25) warga RW 05 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, mengatakan, kerap kali motor tidak bisa keluar parkir karena letak yang tidak beraturan. ''Kita harus memindahkan motor di depan kita, karena memalang jalan,'' katanya.

Menurut Dian, luas parkir sudah tidak mencukupi lagi, pihak bandara seharusnya menambah luas parkir. Apalagi, loket parkir sering dipakai untuk parkir motor tambahan sehingga tidak berfungsi.

Menurutnya, seharusnya memarkir motor lebih mudah dari memarkir mobil. ''Kaki saya pernah luka tergores plat motor, akibat saking rapatnya motor,'' katanya

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement