Ahad 10 Feb 2013 17:06 WIB

Mitsubishi Pajero Nyemplung ke Kolam Bundaran HI

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Heri Ruslan
Massa di Bundaran HI pada May Day (Hari Buruh Internasional) 1 Mei 2012
Foto: Siti Iktava Nadawatie
Massa di Bundaran HI pada May Day (Hari Buruh Internasional) 1 Mei 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 1466 SJE  nyemplung ke dalam kolam di bundaran Hotel Indonesia (HI), Ahad (10/2).

Petugas dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Edy Suyono, menuturkan mulanya sang pengemudi melajukan mobilnya dari arah Semanggi. Kemudian mobil tersebut seolah hilang kendali hingga akhirnya tercebur ke dalam kolam bundaran HI.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini belum ditemukan apakah si pengemudi yang berusia 24 tahun tersebut berada di bawah pengaruh obat-obatan ataupun minuman beralkohol.

"Saat ini pengemudi masih diperiksa oleh petugas," ujarnya ketika dihubungi Republika.

Dikatakan Edy, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 dini hari tadi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, karena kondisi jalanan yang masih relatif sepi. Sang pengemudi juga hanya mengalami luka ringan.

Menurut Edy, STNK mobil berwarna hitam tersebut atas nama Jhon Asmar. Namun saat kecelakaan, mobil tersebut dikendarai oleh pria bernama Agung Pradipta.

Hingga saat ini, lanjut Edy, belum ada pihak lain yang diperiksa oleh penyidik terkait kecelakaan tersebut. "Untuk sementara pengemudi dahulu," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pembatas jalan di sekitar kolam mengalami kerusakan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement