Jumat 08 Feb 2013 08:10 WIB

Permen Karet Pendongkrak Libido Dijual Rp 150 Ribu

Permen karet pendongkrak libido.
Foto: IST
Permen karet pendongkrak libido.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fenomena 'permen karet cinta' pendongkrak libido wanita ramai diperbincangkan di sejumlah grup BBM.

Dari penelusuran ROL via dunia maya, Permen karet libido dengan harga Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu untuk satu kotak yang beriri lima keping permen karet. Meski tergolong mahal, permen ini ternyata laris manis.

Permen karet ini diklaim berkhasiat membangkitkan libido wanita seketika. Setelah 10-20 menit mengonsumsi permen tersebut, libido diklaim bakal tak terkendali.

Uniknya, permen karet ini tak jauh berbeda dengan permen karet 'biasa' yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang lalu dibungkus kertas timah.

Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasannya pun beragam. Ada yang menampilkan gambar buah strawberry, dan ada gambar perempuan tanpa busana.

Namun, di kemasan permen karet itu tidak tertera izin Dinas Kesehatan ataupun Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sebagian besar permen karet itu didatangkan dari Cina dan dijual bebas via online.

"Jual obat perangsang wanita untuk meningkatkan gairah dan hasrat seksual wanita secara cepat dan instan, mampu membangkitkan gairah dan nafsu wanita secara konstan. Tersedia berbagai macam jenis obat perangsang untuk cewek yang manjur dan instan.Ada merk obat perangsang wanita manjur seperti: obat perangsang permen karet. Obat perangsang serbuk atau bubuk. Obat perangsang cair atau cairan," tulis sebuah iklan di website.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement