Kamis 07 Feb 2013 13:25 WIB

Anis: Pimpinan DPR Kompak Kecuali Masalah Poligami

Rep: Ira Sasmita/ Red: Karta Raharja Ucu
Para Pimpinan DPR saat memimpin sidang paripurna di Komplek DPR/MPR, Senayan Jakarta.
Foto: Antara/Ujang Zaelani.
Para Pimpinan DPR saat memimpin sidang paripurna di Komplek DPR/MPR, Senayan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pimpinan DPR RI mengaku kehilangan dengan mundurnya Anis Matta sebagai Wakil Ketua DPR dari FPKs.

Taufik Kurniawan, Wakil Ketua DPR dari FPAN menyampaikan kebahagiaannya atas terpilihnya Anis sebagai tampuk pimpinan PKS.

Ia berharap Anis bisa membawa PKS menyelesaikan semua prahara di tubuh partai tarbiyah tersebut. Taufik juga berharap Anis membawa PKS lebih berjaya.

Wakil Ketua DPR dari FGolkar, Priyo Budi Santoso tak mau ketinggalan. Priyo mengungkapkan kesedihannya berpisah dengan Anis yang dianggapnya sebagai salah satu sahabat terbaiknya di parlemen.

Menanggapi ucapan perpisahan tersebut, Anis mengungkapkan kesempatan yang diberikan kepadanya selama di DPR merupakan pengalaman berharga.

Dikatakan Anis, meninggalkan DPR merupakan salah satu ongkos yang perlu dibayarnya karena kondisi sulit yang tengah dihadapi PKS.

"Saya juga ingin minta maaf kepada pimpinan DPR. Kita semua kompak kecuali kita semua belum sepakat masalah poligami," ujar Anis sambil tertawa.

Bagi Anis, tidak ada pesan dan kesannya terhadap DPR. Persepsi dirinya mengenai DPR, sebagai akar politik negara wajar jika banyak kegaduhan di parlemen. Karenanya, kegaduhan merupakan hal yang paling akan dirindukannya dari DPR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement