Selasa 05 Feb 2013 14:06 WIB

Refrizal: Pengganti Anis Orang Kompeten

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Dewi Mardiani
Presiden PKS, Anis Matta (Kiri)
Foto: Yasin Habibi/Republika
Presiden PKS, Anis Matta (Kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Departemen VI DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal, mengatakan pengganti Anis Matta sebagai Wakil Ketua DPR pasti orangnya kompeten. Orang tersebut tentunya memiliki kapasitas yang bagus dan memiliki figur yang bagus pula.

Saat memilih pengganti Anis Matta, ujar Refrizal, PKS sudah membuat berbagai pertimbangan yang matang. Namun, ia masih enggan menyebutkan nama pengganti Anis Matta tersebut. “Siapa saja yang diputusakan menjadi pengganti Anis merupakan orang yang baik,” katanya di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa, (5/2).

Selain DPP PKS, terang Refrizal, Presiden juga turut mempertimbangkan pengganti Anis Matta, sehingga kapasitas pengganti Anis tak perlu diragukan lagi. Media, kata Refrizal, diminta sabar. “Tunggulah, sebentar lagi kami juga akan mengumumkan pengganti Anis,” katanya.

Terkait dengan elektabilitas PKS yang menurun, karena kasus korupsi yang diduga melibatkan Luthfi Hasan Isaaq, PKS tidak perlu memikirkan itu. Saat ini bagi PKS yang penting melakukan muhasabah nasional. “Kami lebih fokus memperbaiki diri sendiri dulu sebelum memperbaiki bangsa ini,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement