Rabu 30 Jan 2013 23:07 WIB

Begini Kronologi Sebelum Wanda Hamidah 'Diamankan' BNN

 Anggota DPRD DKI, Wanda Hamidah dinyatakan bebas oleh Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur, Rabu (30/1). (Republika/Agung Fatma Putra)
Anggota DPRD DKI, Wanda Hamidah dinyatakan bebas oleh Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur, Rabu (30/1). (Republika/Agung Fatma Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad pada Ahad (27/1) dinihari. Kemudian mengamankan artis itu bersama sejumlah rekannya, salah satunya artis sekaligus politisi Wanda Hamidah.

Berikut kronologi yang disampaikan oleh pihak BNN terkait penggerebekan tersebut. Menurut laporan BNN, Sabtu (26/1), Wanda Hamidah bersama delapan orang teman wanita menuju Parc Lounge, Kemang Jakarta Selatan untuk makan malam.

Raffi Ahmad dan teman-temannya datang menemui Wanda Hamidah, mereka duduk di meja yang berbeda.

Wanda dan Raffi Ahmad berikut semua teman-teman yang berada di Parc Lounge pindah tempat ke Umbra (seberang Parc Lounge).

Wanda Hamidah dan teman-teman menuju rumah orang tua Wanda Hamidah di Jakarta Selatan, untuk mengambil mobil teman-teman Wanda Hamidah dan melanjutkan ngobrol-ngobrol.

Raffi Ahmad mengantar Wanda Hamidah pulang ke Perumahan Bonavista Jakarta Selatan, bersama dengan teman Wanda Hamidah yaitu SD. Di tengah perjalanan Raffi Ahmad mengajak Wanda Hamidah mampir ke rumahnya bertemu dengan sahabat Raffi Ahmad untuk membicarakan persiapan kegiatan bakti sosial masalah banjir.

Wanda Hamidah, Raffi Ahmad dan SD tiba di rumah Raffi Amad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad kemudian memperkenalkan Wanda Hamidah dan SD kepada teman-temannya. Pukul 05.00 WIB, sepuluh orang petugas BNN datang melakukan penggeledahan di rumah Raffi Ahmad.

Saat petugas melakukan penggeledahan, Wanda Hamidah tetap duduk di ruang tamu tengah tanpa beranjak untuk menunggu hasil penggeledahan. Wanda Hamidah dan 16 orang lainnya yang berada di rumah Raffi Ahmad dibawa petugas ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Kini Wanda Hamidah akhirnya bisa bernapas lega setelah BNN menyatakan dirinya bebas dari penyalahgunaan narkoba. "Seperti yang sudah disampaikan berkali-kali bahwa saya negatif," ujar Wanda Hamidah dalam jumpa pers di gedung BNN, Cawang, Jakarta.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement