Rabu 30 Jan 2013 14:34 WIB

Sikap Atraktif Paloh Jadi Daya Pikat Nasdem

  Ketua Umum Nasdem Surya Paloh
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pakar politik, Firman Noor mengatakan sikap dan pembawaan Surya Paloh yang atraktif masih menjadi daya tarik Partai Nasdem sehingga banyak tokoh dan figur yang akhirnya bergabung dengan partai tersebut.

"Kalau bicara Partai Nasdem memang tidak bisa lepas dari figur Surya Paloh yang gaya pidatonya sangat atraktif. Karena itu, apa pun yang dilakukan Surya Paloh akan menjadi daya tarik partai itu," kata Firman Noor dihubungi di Jakarta, Rabu (30/1).

Peneliti di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) itu mengatakan sebagai politisi Surya Paloh dipandang memiliki komitmen dan modal perangkat uang kuat untuk mewujudkan keinginannya. 

Menurut Firman, Surya Paloh memiliki modal kuat dalam hal finansial serta kemampuan untuk menarik orang lain dan membentuk kepengurusan partai. Karena itu, kata Firman, banyak orang yang bersedia meninggalkan karir birokrasi dan partai yang lama demi bergabung dengan Surya Paloh.

"Orang-orang yang memutuskan untuk bergabung dengan Surya Paloh saya kira mempertimbangkan itu, selain keberhasilan Partai Nasdem yang lolos menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2014," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement