Selasa 29 Jan 2013 17:19 WIB

Wanda Tenang, Raffi Ahmad Tegang

Rep: Muda Saleh/ Red: Karta Raharja Ucu
  Wanda Hamidah saat ditahan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa (29/1).
Wanda Hamidah saat ditahan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa (29/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar resmi dibebaskan BNN, Selasa (29/1) siang, karena terbukti tidak mengonsumsi narkoba, nasib berbeda dialami Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad.

Hingga hari kedua, Selasa (29/1), pascapenggerebekan di rumah Raffi, Ahad (27/1) kemarin, Wanda dan Raffi masih harus mendekam di kantor BNN, Jakarta Timur.

Dari video eksklusif yang didapatkan ROL, Selasa (29/1) siang, Wanda terlihat tenang, berbeda dengan Raffi yang terlihat tegang. Siang itu Wanda memakai kaus berwarna biru dongker yang dibalut jaket kulit warna cokelat susu. Wanita 35 tahun ini memakai celana jins berwarna biru dan menenteng 'goody back' berwarna putih.

Beberapa kali Wanda terlihat mondar-mandir dan berbincang dengan beberapa orang. Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu juga sempat terlihat sibuk dengan telepon genggamnya. Di lantai yang sama, Raffi terlihat sibuk memenuhi permintaan beberapa karyawan BNN yang mengajaknya foto bersama.

BNN mengamankan presenter 25 tahun itu, Ahad (27/1) dini hari. Selain Raffi dan Wanda, BNN juga mencokok dua artis terkenal lainnya, Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah. Namun, Zaskia dan Irwansyah sudah resmi dibebaskan BNN, Selasa (29/1) siang, karena tak terbukti menggunakan narkoba dan tak ikut dalam pesta narkoba yang digelar Raffi di rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement