Senin 28 Jan 2013 18:18 WIB

Jakarta Macet, Aher Ngojek Datangi Markas PBNU

Rep: Agus Raharjo/ Red: Citra Listya Rini
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
Foto: Adji sambogo/Republika
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) bersilaturahim ke markas Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta. Uniknya, Aher mendatangi markas PBNU di Jalan Kramat Raya No. 164 menggunakan ojek.

Aher berangkat dari Jakarta Convention Center (JCC) sekitar pukul 17.00 WIB. Alternatif sepeda motor diambil karena di waktu sekitar itu jalanan Jakarta tengah sibuk-sibuknya. Pasalnya, di jam itu, menjadi jam pulang kantor. Artinya, terjadi kemacetan parah di jalanan Ibukota Jakarta.

Mengenakan jaket biru, Aher naik ojek menuju markas PBNU. Di PBNU sendiri, tokoh-tokoh organisasi masyarakat (orrmas) NU sudah menunggu di lantai tiga, kantor Ketua Umum PBNU, Said Agil Siraj. Diantaranya Said Agil Siraj dan Sekretaris Jenderal PBNU, Marsudi Syuhud.

Sekjend PBNU, Marsudi Syuhud belum bersedia berkomentar terkait kedatangan gubernur incumbent sekaligus calon Gubernur Jawa Barat ini. "Wah belum tahu, nanti saja kalau sudah (bertemu Aher)," kata dia pada Republika, Senin (28/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement