Ahad 27 Jan 2013 11:13 WIB

Hary Tanoe Bikin Ormas 'Persatuan Indonesia'

Rep: A. Syalaby Ichsan/ Red: Karta Raharja Ucu
Hary Tanoesoedibjo
Foto: Republika /Tahta Aidilla
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai mengundurkan diri dari Partai Nasional Demokrat, Hary Tanoesoedibjo dikabarkan sedang menyiapkan organisasi masyarakat baru.

Ormas yang dinamakan Persatuan Indonesia itu akan menyasar segmen anak muda. "Kita sedang mempersiapkan ormas baru sebagai wadah berhimpun bagi generasi muda dan anak bangsa lainnya, yang bersepakat untuk membangun bangsa," ujar Ahmad Rofiq, orang dekat Hary Tanoe, saat berbincang dengan ROL, Ahad (27/1).

Mantan Sekjen Partai Nasdem itu mengaku saat ini Persatuan Indonesia sedang merumuskan visi dan misi. Sehingga, ormas ini tidak salah langkah di kemudian hari.

"Kami hadir ingin menjadi bagian dari solusi," tukas Rofiq.

Bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo meletakkan jabatan sebagai Ketua Dewan Pakar Nasdem, Senin (21/1) lalu. Hary mundur beserta dengan petinggi Nasdem lainnya seperti Sekretaris Jendral dan Wakil Sekretaris Jendral dari partai politik besutan Surya Paloh tersebut.

Mereka mundur karena tidak setuju dengan mekanisme pemilihan Ketua Umum di internal Partai Nasdem yang akhirnya mengangkat Surya Paloh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement