Ahad 27 Jan 2013 05:33 WIB

Ibunda Kiper Persib Tutup Usia

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kiper kedua Persib Bandung Cecep Supriatna berkabung menyusul kepergian ibundanya Ny Tini Surtini (57) yang meninggal dunia di di RS Borompous Bandung karena sakit.

   

"Cecep memberitahukan bahwa ibundanya meninggal dunia pada Jumat malam pukul 22.30 WIB, kami semua berkabung," kata Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Sabtu.

   

Pada Jumat (25/1) para pemain Persib sempat menengok di RS Boromeous saat wanita tengah baya itu masih dalam perawatan, namun kondisinya telah kritis akibat penyakit yang dideritanya.

   

"Kita sempat menengok beliau, semoga Almarhumah diterima di sisi-Nya," kata Jajang.

   

Pelatih yang akrab disapa Janur itu memberikan dispensasi kepada kiper senior Persib Bandung itu untuk tidak mengikuti latihan dalam beberapa hari ini agar berkesempatan untuk berkumpul dengan keluarganya.

   

Suasana duka itu di sela-sela persiapan tim Persib untuk menghadapi laga tandang ke Papua untuk berhadapan dengan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro. Persib rencananya akan berangkat ke Papua pada Senin (28/1).

   

Sementara itu kapten tim Persib Atep juga menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian ibunda Cecep Supriatna yang juga pemain paling senior di Tim  Maung Bandung itu.

  

"Cecep telah kami anggap sebagai kakak sendiri, sehingga jelas kami sangat berduka dengan kepergian ibundanya," kata Atep menambahkan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement