Sabtu 26 Jan 2013 10:28 WIB

BMKG: Sepanjang Sabtu, Jakarta Diprediksi Hujan Gerimis

hujan
Foto: ap
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta dan sekitarnya diprakirakan sepanjang Sabtu dari pagi sampai malam akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang, demikian laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

BMKG menyebutkan untuk wilayah Jakarta Utara pada pagi dan malam akan diguyur hujan ringan namun pada sore harinya dengan intensitas sedang. Jakarta Pusat pada pagi dan malam hari hujan ringan serta pada siang hari hujan sedang.

Jakarta Selatan pada pagi dan malam hari dengan intensitas ringan namun pada sore harinya akan diguyur hujan lebat. Jakarta Timur sejak pagi sampai malam hari diprakirakan akan diguyur hujan ringan, Jakarta Barat pada pagi dan malam hari dengan hujan ringan dan pada sore harinya hujan sedang.

Depok pada pagi dan malam hari dengan hujan ringan serta ssiang hari intensitas lebat, Tangerang pagi dan malam hari hujan ringan serta siang hari lebat.

Bekasi pada pagi hari hujan ringan, sore hari hujan sedang dan malam hari hujan ringan. Wilayah Bogor pada pagi dan malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, namun pada sore harinya diguyur hujan lebat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement