Senin 21 Jan 2013 12:02 WIB

'Profil Picture' Sekjen Nasdem Pun Berganti

Rep: Muhammad Akbar Widjaya/ Red: A.Syalaby Ichsan
Hary Tanoesoedibjo
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Nasional Demokrat Ahmad Rofiq memastikan untuk mundur dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Rofiq mundur bersamaan dengan mundurnya Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibyo.

Beberapa saat setelah mengonfirmasi kemundurannya dari partai berlogo rajawali tersebut, Rofiq pun mengubah profil picture di akun blackberry nya dengan foto Hary Tanoesudibyo.

Tidak jelas alasan mengapa Rofiq mengganti profil picture tersebut. Ketidakjelasan ini seperti Rofiq enggan mengungkap alasan kemunduran dia dan Bos MNC Grup itu di saat Partai Nasdem memastikan untuk ikut Pemilu 2014. Dia meminta awak media untuk bersabar menunggu konferensi pers yang akan berlangsung di Jl. Diponegoro 59, Jakarta, sore ini.

Harry Tanoesoedibyo bergabung dengan Nasdem pada 10 November 2011. Di Nasdem, Harry langsung menjabat posisi sebagai Ketua Dewan Pakar Partai. Konflik yang terjadi antar kubu Harry Tanoe dan Surya Paloh dilatarbelakangi karena kedua bos media itu saling berebut pengaruh menjelang Kongres Partai Nasdem pada 25 Januari 2013 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement