Senin 21 Jan 2013 08:58 WIB

Pilgub Digelar Besok, Warga Sulsel Cuti Bersama

Rep: Andi Nur Aminah / Red: Djibril Muhammad
Pemilukada Kota Bekasi
Pemilukada Kota Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), akan menentukan siapa pemimpin Sulsel lima tahun ke depan. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU Sulsel, pelaksanaan Pilgub akan dilaksanakan Selasa (22/1) besok. KPU Sulsel pun telah menyatakan bertepatan dengan hari pencoblosan itu, para pekerja diberi keleluasaan untuk cuti bersama. 

Ketua KPU Sulsel, Jayadi Nas saat dihubungi mengatakan, Surat Edaran (SE) dari Menteri Dalam Negeri mengenai penetapan tanggal 22 Januari cuti bersama sudah diedarkan ke kantor-kantor. "Baik kantor pemerintahan juga ke perusahaan wasta yang beroperasi di Sulawesi Selatan," ujarnya, Senin (20/1). 

Khusus kantor swasta, kata Jayadi, bisa menyesuaikan waktunya dengan pola kerja masing-masing. Namun tetap harus memberikan kebebasan kepada karyawan untuk menyalurkan hak pilihnya.

Pemilihan Gubernur Sulsel 2013, diiikuti tiga pasangan aclon. Di nomor urut satu, adalah pasangan Ilham Arief Sirajuddin dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA). Nomor urut dua adalah pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang (Sayang). Sedangkan di nomor tiga, adalah pasangan Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir Pasingringi (Garuda-Na).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement