Ahad 20 Jan 2013 09:33 WIB

Pengendara Keluhkan Jalan Raya Serpong Bergelombang dan Berpasir

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Jalan rusak (ilustrasi)
Foto: Musiron/Republika
Jalan rusak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Jalan Raya Serpong rusak parah di beberapa titik di antaranya depan Plaza BSD dan U turn ITC BSD, Tangerang Selatan. Jalan bergelombang dan berpasir.

Doni (25), salah seorang pengendara motor, mengatakan sudah dua pekan lebih Jalan di depan ITC BSD rusak. Jalan berpasir sehingga membahayakan pengendara motor. Jalan tersebut merupakan putaran balik arah Alam Sutera sehingga pengendara motor harus berhati-hati.

''Awalnya, saya hampir jatuh terpeleset karena waktu itu malam. Yang saya takutkan saya dihantam truk dari belakang,'' ujar warga Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan itu kepada Republika, Minggu, (20/1).

Hanif (31), seorang pengendara motor lainnya, mengatakan sekarang harus memakai masker karena debu sering naik ketika dilewati mobil atau truk. Untuk melewati Plaza BSD harus pelan-pelan, soalnya kendaraan tidak bisa di rem karena jalanan berpasir.

Seringkali motornya menghantam jalan bergelombang sehingga sekarang motornya sedikit bermasalah.

''Saya pernah lihat ada wanita yang jatuh karena mengindari gelombang jalan. Tapi, untungnya tidak ada mobil dibelakangnya,'' ujar warga Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement