Sabtu 19 Jan 2013 15:08 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Terjun ke Lokasi Banjir

Ustadz Yusuf Mansur serahkan bantuan buat korban banjir
Foto: republika/damanhurizuhri
Ustadz Yusuf Mansur serahkan bantuan buat korban banjir

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mengenakan baju hitam lengan pendek bertuliskan PPPA (Program Pembibitan Penghafal Al Quran), celana panjang hitam dan peci warna hitam, Ustaz Yusuf Mansur Sabtu pagi terjun ke lokasi banjir di Jatipulo Rw 04 Palmerah Jakarta Barat.

Pimpinan wisatahati dan Pesantren Hafal Al Quran Daarul Quran ini didampingi dai muda yang juga ketua Yayasan Al Ma'tsurat Ustaz Subki Al Bughury.

Kedatangan Ustaz Yusuf Mansur tentu saja disambut hangat para korban banjir yang tengah duduk-duduk menyaksikan rumah mereka yang direndam banjir setinggi pintu rumah.

Saiful, Ketua RW 04 Jatipulo Palmerah Jakarta Barat tampak sumringah menyambut kedatangan ustadz muda yang sering tampil di layar kaca. Apalagi, pada kunjungannya tersebut, Ustadz Yusuf memberikan dua amplop uang untuk membantu para korban banjir.

''Saya serahkan dana ini untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena korban banjir. Mudah-mudahan mereka diberikan kekuatan iman dan kesabaran dalam menghadapi musibah banjir ini,'' ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Tak hanya membantu uang, kata Ustadz Yusuf Mansur, PPPA Daarul Quran juga mendirikan dapur umum serta menerjunkan tim kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement