Rabu 16 Jan 2013 18:57 WIB

PPP Bandung Raya Bantah Dukung Yance

Rep: Ratna Tejomukti/ Red: Hafidz Muftisany
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).
Foto: Republika/Amri Rachman
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Jawa Barat Nu'man Abdulhakim mengatakan kader PPP di beberapa wilayah Priangan Timur dan Bandung Raya mengalihkan dukungannya. Namun hal itu di tampik oleh seluruh pengurus DPC se-Bandung Raya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung, Romli mengatakan secara organisasi pihaknya royal dan fatsun terhadap DPW Jawa Barat dan DPP PPP. "Kami akan melaksanakan keputusan eksekutif hingga ke tingkat bawah," jelasnya Rabu (16/1).

Begitu juga dengan Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat Samsul Ma'arif sepakat dukungan tidak akan berpindah kemanapun. Pihaknya tetap mendukung Aher- Deddy Mizwar secara total.

"Berita yang beredar baru-baru ini tidak benar dan hanya isapan jempol belaka,"jelasnya. Samsul mematuhi keputusan resmi yang telah dilakukan pada rakor dan rapim di DPW PPP Jawa Barat.

Hasil rakor telah diputuskan dukungan partai hanya pada pasangan Aher-Deddy Mizwar. Seluruh pengurus DPC wajib mengamankan hingga tingkat ranting.

Terkait pecahnya suara PPP untuk dua pasangan calon itupun didapat dari sumber yang tidak benar. Sesuai aturan keputusan partai untuk pilgub hanya eksekutif yang harus dipatuhi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement