Rabu 16 Jan 2013 13:52 WIB

Genangan Tinggi, Jalur Casablanca-Kampung Melayu Ditutup

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
Banjir (ilustrasi).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Banjir (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Akibat genangan air yang masih setinggi lutut orang dewasa, jalan di flyover Kampung Melayu ke arah Casablanca ditutup polisi. Setidaknya hingga pukul 12.45 Rabu (16/1), dua ruas jalan yang melintas jalur tersebut masih ditutup.

 

Hal tersebut membuat para pengendara yang hendak menuju barat harus mencari jalur alternantif lainnya. “Masih menggenang, kita semua harus putar balik,” ujar para pengendara yang sempat hendak melintas fly over kepada pengemudi lainnya saat berpapasan.

 

Menurut pantauan Repulika, kemacetan masih terjadi akibat jalur penumpukan kendaraan di kawasan tersebut. Tak hanya itu, para pengendara motor yang memaksakan diri untuk melintasi jalur ini pun pada akhirnya harus menerima mesinnnya mogok. Hal ini semakin menambah kemacetan dan antrian kendaraan.

 

Belum pasti kapan palang jalan penutupan jalur itu akan dibukakan. Namun yang jelas, informasi yang Republika dapat dari warga yang menjajakan tenaganya untuk membantu motor mogok, penutupan bisa terjadi seharian. Banjir di kawasan itu sendiri masih cukup tinggi dan cuaca hujan tak bisa diprediksi

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement