Selasa 15 Jan 2013 21:07 WIB

Dua Wanita Ditemukan Tewas di Rawa Dekat Bandara

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Dua orang wanita pencari kerang ditemukan tewas di rawa-rawa dekat Bandar Udara Ngurah Rai, daerah Tuban, Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Selasa.

Petugas SAR Denpasar, I Made Widiantara, mengatakan, kedua korban bernama Sama (36) dan Sariakon (36) diperkirakan terjebak lumpur di rawa tersebut.

"Kemudian permukaan rawa-rawa ambles karena memang tanahnya lembek sehingga tubuh kedua korban terpendam. Pada saat bersamaan air laut sedang pasang, korban semakin tidak bisa bergerak dan malah terbawa ombak," kata Widiantara yang turut mengevakuasi jasad kedua pencari kerang asal Madura, Jawa Timur, itu pada pukul 15.40 Wita.

Korban diperkirakan mencari kerang pada pagi hari. Pada saat itu diperkirakan tidak ada orang lain yang memperhatikan aktivitas Sama dan Sariakon, meskipun di sekitar lokasi kejadian terdapat aktivitas pegawai proyek pembangunan jalan tol di atas perairan yang menghubungkan Pelabuhan Benoa dengan Nusa Dua.

Jasad kedua korban langsung dievakuasi oleh petugas SAR Denpasar ke rumah duka di sekitar Masjid Nurul Huda, Tuban, Kuta. Sebelumnya jenazah dishalati di masjid yang berada di dekat Bandara Ngurah Rai itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement