Selasa 15 Jan 2013 11:46 WIB

Overdosis Obat Kuat, Seorang PNS Tewas!

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,MAGETAN--Petugas Kepolisian Resor (Polres) Magetan menyelidiki kasus oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang tewas di Lokalisasi Madusari, Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Seorang PNS yang diketahui bernama Parlan (50 tahun), warga Desa Milangsari, Kecamatan Panekan, Magetan, tewas di dalam kamar sebuah lokalisasi setempat. Parlan diduga tewas akibat over dosis obat kuat.

"Kami masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Saat ini saya masih menunggu laporan resmi dari anggota yang bertugas," ujar Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa, Selasa, (15/1).

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, korban tewas dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam saja, sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Parlan diketahui bertugas di BKKBN bagian Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Pemerintah Kabupaten Magetan.

"Sekitar jam 01.00 dini hari tadi, saya dimintai tolong oleh Mbak Marni kalau pelanggannya sakit. Saat saya masuk kamar, korban sudah sekarat dengan nafas yang tersengal-sengal," kata warga sekitar Lokalisasi Madusari, Somo (53 tahun).

Warga sekitar sebetulnya sudah berusaha akan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, korban telah tewas.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement