Senin 14 Jan 2013 01:17 WIB

Siswa SD Hilang di Pantai Agam

REPUBLIKA.CO.ID, MUKOMUKO -- Seorang siswa SD, Azizah (8 tahun) dilaporkan hilang di Pantai Agam, Kecamatan Airrami, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, pada Ahad (13/1) sore. 

Azizah dikabarkan menghilang pada Ahad (13/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dia dilaporkan menghilang saat bermain di Pantai Agam yang lokasinya sekitar 155 km sebelah utara Kota Bengkulu.

Warga Kecamatan Airrami, Beni, saat dihubungi dari Mukomuko, Senin (14/1) dinihari, mengatakan berdasarkan keterangan dari perangkat desa setempat, Azizah diduga hilang di sekitar Pantai Agam.

Saat ini, kata dia, puluhan warga di Desa Airrami dibantu oleh kepolisian sektor setempat masih melakukan penyisiran dan pencarian Azizah di Pantai Agam yang berada di Jalan Lintas Sumatera itu.

"Warga telah mencari Azizah kemana-mana sejak Ahad pukul 17.00 WIB sampai sekarang, namun korban hilang itu belum juga ditemukan," kata dia lagi.

Puluhan warga termasuk juga keluarga korban tetap akan berusaha mencari korban sampai ditemukan. "Pencarian juga dilakukan sepanjang Pantai Agam untuk menemukan jejak terakhir korban," ujar dia lagi.

Azizah merupakan anak dari pasangan Amir Rusdi (50) dan Rindu Hati (45) yang merupakan warga Desa Airrami. 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement