Jumat 11 Jan 2013 11:06 WIB

Roy Suryo: Saya Dipanggil Presiden Isi Posisi Menpora

Rep: Esthi Maharani/ Red: Hazliansyah
Roy Suryo
Foto: Republika/Amin Madani
Roy Suryo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Wacana Roy Suryo bakal menempati jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga semakin kuat. Jumat (11/1), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Roy Suryo ke istana.

Ditemui di kompleks istana presiden, Roy Suryo mengatakan ia dipanggil presiden pada pada pukul 09.00. Ia menemui presiden yang didampingi Wakil Presiden Boediono; Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi; dan Sekretaris Kabinet (Seskab), Dipo Alam. Di ruangan itulah Roy Suryo menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

"Hari ini saya dipanggil presiden, untuk mengisi posisi yang sejak 8 Desember 2012 ditinggalkan Menpora Andi Mallarangeng," katanya.

Penunjukkan Roy Suryo sebagai Menpora sendiri banyak mendapat reaksi dari masyarakat. Umumnya, masyarakat banyak yang mencela rencana presiden ini.

Nama Roy bahkan menjadi trending topic dunia. Banyak masyarakat dari segala kalangan yang mengulas kabar penunjukan Roy.

Mayoritas pengguna Twitter breaksi keras atas penunjukan Roy Suryo sebagai Menpora. Sebagian masyarakat, menaganggap kabar Roy Suryo sebagai Menpora hanya sebatas isu dan guyonan.

"hehehe kabarnya Roy Suryo ya yang jd Menpora, hihihihi SBY memang slalu bikin kejutan," tulis Yusril Ihza Mahendra di akun twitter miliknya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement